13 July 2007

Pertemuan Alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli Di Bandung Tanggal 17 Juni 2007

Pertemuan Alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli Di Bandung Tanggal 17 Juni 2007


Pertemuan alumni SMAN 3 Gunungsioli di Bandung telah dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2007 di Jalan Padjajaran No 91 Bandung. Rangakaian pertemuan alumni dimulai dengan kegiatan kebersamaan dan dilanjutkan dengan pembahsan visi dan misi ikatan alumni sebagai tindak lanjut dari agenda pertemuan sebelumnya. Pada pertemuan alumni tersebut disepakati visi dan misi sebagai berikut :
• Visi
Adapun visi ikatan alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli di Bandung adalah “ Menjadikan Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli di kota Bandung sebagai wadah solidaritas di antara alumni, dan memberikan kontribusi nyata untuk mendukung pengembangan dan kemajuan SMA Negeri 3 Gunungsitoli.”

• Misi

Adapun misi ikatan alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli di Bandung adalah :
1. Mengadakan temu alumni secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga dan meningkatkan solidaritas di antara alumni.
2. Menyusun dan menjalankan program jangka pendek dan jangka panjang yang dapat memberikan kontribusi bagi SMA Negeri 3 Gunungsitoli.

Di samping itu adapun keputusan lainnya yang menjadi pembahasan pada pertemuan selanjutnya adalah :
1. Pertemuan diadakan satu kali dalam sebulan untuk saat ini. Dan jadual pertemuan berikutnya ditetapkan dan disepakati bersama pada pertemuan terakhir.
2. Pertemuan berikutnya adalah dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2007 pukul 15.00WIB bertempat di jalan padjajaran No 91 Bandung.
3. Topik pembahasan penting pada pertemuan tanggal 15 Juli 2007 adalah mengenai pembahasan rangkaian acara temu alumni, program - program yang akan dilakukan oleh ikatan alumni, ide - ide dalam perbendaharaan/ dana alumni.

Demikian rangkaian pertemuan ikatan alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli di Bandung pada tanggal 17 Juni 2007, dan mari saling mendukung. Sukses selalu dan Bavo smantig!!!

No comments: