09 September 2007

Alumni Smantig Main Futsal

Sabtu (8/9) kemarin akhirnya sebagian alumni Smantig Gunungsitoli, dari berbagai angkatan, yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, berhasil kumpul. Pertemuan yang penuh dengan keakraban ini diakhiri dengan "rapat kilat" yang "dimoderatori" oleh Sdra Apollo Lase (angkatan I) tentang rencana alumni selanjutnya.
Seorang smantiger menggocek bola. Prima (tengah) berusaha menghalau. Gol enggak ya?


Adapun hasil pembicaraan pada pertemuan tersebut adalah:

  1. Disetujui, pada Minggu (23 Septermber 2007) bertempat di Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, smantiger akan bertemu dengan agenda: 1) Membicarakan persiapan dan pantitia acara ke Ancol sebagai tindak lanjut dari rencana alumni smantig dari Bandung. 2. Membicarakan kelanjutan kegiatan alumni ke depan.


  2. Untuk koordinasi telah ditentukan perwakilan (koordinator) wilayah, antara lain: Depok dikoordinasikan oleh Sdra Apollo Lase; Tangerang (Sdra Feder); Bekasi (Sdra Töngöni Harefa); Jakarta Timur/UKI (Sdra Prima); Jakarta Barat (Sdra Harkat Zamasi); Jakarta Utara (Sdra Yaser); Jakarta Selatan (Sdra Agusmar Zalukhu)


  3. Akan dihimpun semua data para alumni dan akan dibuat dalam database pada web yang akan dihosting khusus. (Pembicaraan tentang ini akan menyusul, dan akan dikoordinasikan oleh Sdra Harkat C Zamasi.)

Tim yang kalah dan menang keluar lapangan dengan lesu. Lho? Ya iyalah... kan capek.

Pada kesempatan itu juga telah dilakukan pendataan alumni melalui form yang sudah dipersiapkan oleh Sdra Harkat C Zamasi.


Apakah ada yang Anda kenal? Inilah teman-teman kita alumni Smantig yang Sabtu (8/9) kemarin melakukan pertemuan di Jakarta bertempat di Lapangan Futsal Samba, Jakarta Selatan. Sebelah kiri (berdiri) tampak AKP Dasar Iman Zebua, SH (angkatan I).



Para smantiger Jakarta berpose sesaat selesai latihan Sabtu (8/9) di Lapangan Futsal Samba, Jalan Arteri Pejompongan Jakarta Selatan

Secara keseluruhan pertemuan berlangsung sukses. Walaupun diakui bahwa terjadi keterlambatan dari waktu yang telah ditentukan, yakni pukul 15.00 tepat. Hal ini berpengaruh pada waktu latihan futsal terkait pemakaian lapangan dengan sistem sewa per jam. Akan tetapi, hal itu tidak mengurangi kegembiraan para alumni smantig. Ini terlihat dengan kesepakatan bersama menambah waktu sewa lapangan selama setengah jam. Rasa salut juga perlu disampaikan kepada semua smantiger Jakarta yang dengan penuh rasa kebersamaan bisa menutupi kekurangan uang sewa lapangan. Ucapan terima kasih khusus kepada sdra-sdra yang telah membayar lebih banyak daripada yang sudah disepakati. Tidak salah ungkapan bahwa "alumni smantig memang hebat-hebat".
Sampai ketemu lagi ya. Kalau ada komentar silakan lho...

3 comments:

Harkat Christian said...

Setelah dua hari juga masih terasa badan pegal, jalanpun jadi males.. :):).. gara-gara main futsal kemarin sabtu. Tapi walaupun pegal semua badan yg penting alumni yg ada di Jakarta bisa ketemuan. Saogölö bung Apollo, abg memang pantas jadi alumni tertua di Jl. Maena, kami akan mendukung sebisa mungkin acara alumni ini bisa berwujud nyata dan memberi nilai yang positif.

Anonymous said...

nyesal juga ngak bisa ikut futsal sabtu kemarin ... sebenarnya udah jauh-jauh hari kepingin sekali ikut tapi pada hari yang sama ada acara keluarga yang ngak bisa ditinggalkan, (acara fanunu manu), untuk koordinator bekasi dan sekitarnya ngak masalah kita tetap dukung terus..

Harkat Christian said...

Buat teman-teman alumni, silahkan mengisi form registrasi alumni di http://smantig.100webspace.net, untuk sementara kita menggunakan web hosting gratisan. Semoga dalam waktu dekat ini impian kita memiliki web site sendiri bisa terwujud.

Di sana sudah terdaftar beberapa almuni Smantig Jakarta yang hadir pada acara main futsal bareng tanggal 8 Septmeber 2007 yang lalu.

Mungkin ada beberapa bug/error yg terjadi, jadi mohon masukkannya dengan mengirimkan pesan untuk perbaikan kedepannya.

Trims,salam kompak