20 April 2007

Ramai, Forum Kese-kese SMA Negeri 3

NIAS, SMANTIG -- Cobalah Anda berkunjung ke situs Nias.Island.Com, dan berselancar ke kolom Forum dan cari topik: Alumni SMA Negeri 3, Anda akan mendapatkan kabar-kabur dari para alumni dari seluruh jagat raya. Ini tentu merupakan kabar baik bahwa SMA Negeri 3 terus berusaha mengukuhkan dirinya sebagai sebuah SMA yang eksis dan berprestasi.

Melihat pengirim postingan-postingan di forum kese-kese Nias.Island.Com itu, ternyata alumni SMA Negeri 3 sudah ada di mana-mana. Ada yang belajar ke luar negeri dan tak sedikit yang kulih di banyak universitas ternama dan terkemuka di Indonesia. Sementara tak sedikit juga yang sudah bekerja. Ini tentu membuat nama SMA Negeri 3 tetap harum.

Para guru di SMA Negeri 3 sangat bangga terhadap prestasi para alumni di mana saja di seluruh dunia. Tentu juga kebanggaan sekolah adalah ketika para alumni tidak pernah lupa akan SMA 3 ini. Sekolah kita menunggu kabar dan prestasi alumni semua untuk bisa dibagikan dan menjadi motivasi bagi para siswa-siswa SMA Negeri 3 yang sedang belajar.

Kehadiran forum alumni SMA Negeri 3 di Kese-kese Nias.Island.Com menjadi bukti bahwa alumni SMA Negeri 3 Gunungsitoli sangat kompak dan solid. Pada masa-masa yang akan datang kebersamaan ini akan terus berlanjut dan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi sekolah SMA Negeri 3 Gunungsitoli, untuk Nias, dan untuk bangsa ini secara umum.

Harapan kita semua, sebagai pemangku kepentingan (stakes holder) SMA Negeri 3 Gunungsitoli, komunikasi antara kita, sekolah dengan para alumni bisa terus berjalan. Go! SMA Negeri 3.

No comments: