20 April 2007

Selamat Datang Blog SMA Negeri 3

Hallo, bapak, ibu/guru SMA Negeri 3, para siswa-siswi, para Alumni dan para netter di mana pun berada. Kami persembahkan blog SMA Negeri Tiga Gunungsitoli di hadapan Anda semua. Treteng-teng-teng.... !!! (*kyk marching band aza...)

Kehadiran blog ini diharapkan bisa menjadi wahana untuk bisa menjalin komunikasi di antara seluruh pencinta SMA Negeri 3, para pemangku kepentingan (stake holders) sehingga SMA Negeri 3 tercinta semakin jaya dan maju.

Kami menunggu saran kepada semua pihak, terutama kepada para alumni, agar memberi masukan dan pendapat membangun untuk sekolah kita.

Saran dan kritik ditunggu ya di semantig@gmail.com atau agushrf@yahoo.com

Salam,

Pengelola blog

Admin

2 comments:

Harkat Zamasi said...

Senang sekali sekolah saya punya blog, semoga ini menjadi awal bagi SMU3 untuk bisa tampil di dunia maya.
Alangkah baiknya kalau kita punya lebih dari blog, mempunyai web site sendiri, tapi bagi saya dengan keberadaan blog ini juga udah cukuplah. Saya sebagai alumni akan dukung dengan keberadaan blog ini dan kalau butuh bantuan untuk pengembangan ataupun rencana lain saya bisa bantu sebisa saya.
SMU3... jaya terus

Salam
Harkat Christian

Admin1 said...

Halo harkat... blog ini bisa menjadi janin lahirnya situs permanent SMA3.

Sementara kita pakai jalur yang gratis dulu. Nanti kalau sudah dibenahi semua, usul Anda sangat kita harapkan bisa menjadi kenyataan. Tapi tidak salah dimulai dari sekarang saja, Terima kasih atas kesediaannya untuk mau berbagi dan berbuat untuk almamatermu.