10 May 2007

TERINGAT MASA LALU

Sebagai alumni di SMA Negeri Tiga, lo pada pasti punya cerita kenangan atau pernah mengalami kejadian yang rasanya susah untuk dilupakan ketika menghabiskan hari-hari selama tiga tahun di sekolah yang beralamat di Jalan Maena No 3 itu. Lo sekarang saatnya ditantangin untuk berbagi cerita nih... baik itu cerita lucu, sedih, atawa berupa hal-hal konyol yang lo alami. Mau gak...?? Kalau lo punya cerita, tulis aja di ruang komentar di bawah tulisan ini. Dijamin tidak dipungut biaya kok, alias gratissssssss.... he-he-he.

Oops, Jangan lupa loh ya, sebutkan nama lengkap dan tahun angkatan lo (tahun di mana lo diterima di kelas I di Smantig). Ingat...!! hal-hal yang mengandung SARA dan pornografi sebaiknya tidak di tulis di sini. Berikut sebuah pengalaman gw saat masih berstatus siswa di smantig.... siap-siap tidak lucu ya... ha-hha-ha-ha-ha (*tidak lucu kok ketawa ya... aneh!!)

Jarum 16
Dulu itu, jadul banget, tahun 1991-1994, gue satu kelas jurusan A1- Fisika angkatan pertama 16 cowo plus atu cewe. Gue masih apal lho nama-namanya temen gue sekelas: fanto kurif, doran fransiskus, tongoni harefa, foreman gulö (meninggal saat kegiatan kerja bakti), soniman waruwu, society, purwan irahadi kusuma lase, gue, yadsen hulu, dasar iman zebua, elthree lase, fonahia giawa, karnius zalukhu, rudy sofyan, yaitolo ndraha, ohezaro bawamenewi, dan cewenya: eka mariati waruwu.

Nah, kejadian lucunya, saat suatu siang, pak ag harefa minta tolong ohezaro beli sesuatu di warung di luar pagar, dekat simpang tiga, depan gedung ST dulu itu. Ohezaro pun mengambil uangnya, dan dengan pasti berlari kecil ke warung. Alhasil, setelah pulang dengan sedikit bersenandung dan bersiul-siul, ia pun kembali dan menyerahkan pesanan pak ag. Namun, betapa kagetnya pa ag.... "Ohe, aku pesan rokok jarum 16, bukan falölöwa......!!!!!" kata pak ag sedikit kesal namun tak bisa menahan tawanya..... (Apollo Lase)

1 comment:

Admin said...

Jangan lupa tulis pengalamannya di sini ya.